Lima Motor Keren Bruce Willis Dilelang

Ducati 1000DS 2005 milik Bruce Willis
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Selebriti dunia pada umumnya gemar membeli mobil dan motor terbaru dengan harga miliaran rupiah untuk menambah koleksinya di garasi. Tapi, hal tersebut berbanding terbalik dengan aktor Hollywood, Bruce Willis.

Pemeran film Armagedon dan Die Hard ini justru melelang lima motor koleksi pribadinya untuk disumbangkan ke Boot Campaign.

Dilansir Autoevolution, Selasa 11 Desember 2012, Boot Campaign sendiri merupakan sebuah badan amal yang berbasis di Texas, Amerika Serikat, yang terbiasa membantu anggota aktif dan pensiunan militer Amerika Serikat.

Untuk pelelangan sendiri rencananya dilakukan setiap dua bulan sekali, yang dimulai bulan ini hingga Agustus 2013.

"Saya ingin menggunakan motor saya dengan cara yang akan bermanfaat bagi anggota militer, dan saya bersyukur telah menemukan program ini. Saya ingin memberikan penghormatan kepada pahlawan sejati negara kami," kata Bruce.

Dia menambahkan, kelima motornya sangat menyenangkan untuk dikendarai. "Harapan saya adalah mereka dapat memberikan yang terbaik untuk para veteran," ujarnya.

Kelima motor Bruce yang dilelang adalah Cushman Eagle 1962, Harley Davidson Ironhead Sportster XLH 1972, Yamaha TW 1988, Yamaha XT 350 (1991), dan Ducati 1000DS 2005. (art)

Iran Lancarkan Serangan Balasan, Israel Langsung Ngadu ke Amerika dan PBB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United harus puas dengan raihan satu poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Sikap Erik ten Hag mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024