Cicilan Brio dan Freed Cuma Rp1,5 Juta

Mobil Honda Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Memasuki pengujung tahun 2012, produsen mobil asal Jepang, Honda, memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda melalui program "Saatnya Punya Honda".

Menariknya, program yang berlaku secara nasional untuk konsumen di seluruh Indonesia tersebut memberikan penawaran khusus berupa cicilan sebesar Rp1,5 juta per bulan. Adapun cicilan yang diberikan, yaitu Honda Brio (tipe S dan tipe E), dan juga New Honda Freed (tipe S dan tipe E).

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), program ini diharapkan dapat mewujudkan impian konsumen untuk mendapatkan mobil Honda tanpa memberatkan pengeluaran bulanan mereka.

“Program 'Saatnya Punya Honda' tak hanya memberikan kemudahan, tapi juga nilai lebih dari program yang kami tawarkan di pengujung tahun ini. Tentunya, kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” kata Jonfis dalam keterangan tertulis, Rabu 5 Desember 2012.

Dalam program ini, untuk Brio (tipe S dan E), Honda memberikan cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Sedangkan untuk New Honda Freed berupa cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension), serta kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S.

Selain itu, untuk New Honda Freed tipe E, Honda memberikan bunga 0 persen selama 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan jok kulit.

Cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan, agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi, dari total sisa pembayaran pada tahun terakhir angsuran. (art)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024