VIDEO: Pengakuan Pria Cabul Perekam Pakaian Dalam Karyawati BEI

Sumber :
  • jakarta.go,id

VIVAnews - Suprianto, pria mesum yang merekam pakaian dalam karyawati Bursa Efek Indonesia (BEI) berinisial AGT dengan kamera telepon genggamnya di halte bus Transjakarta Harmoni, tidak memperlihatkan rasa malu saat digelandang petugas ke kantor polisi.

Saat ditanya kenapa ia merekam pakaian dalam wanita yang memakai rok mini yang ada di depannya, Suprianto dengan kalem mengatakan bahwa itu spontan karena dia terangsang. "Merekam spontan saja. Kalau merekam baru kali ini, kalau mengintip sudah sering," katanya.

Suprianto mengaku mudah terangsang dengan wangi parfum wanita, apalagi yang mengenakan rok mini. Saat akan naik bus Transjakarta, dia mengaku sudah mengincar AGT yang saat itu memakai rok mini. Suprianto langsung memepetnya saat antre masuk bus Transjakarta.
"Pelaku berdiri di belakangnya, lalu merekam rok korban dari bawah. Saat itu kondisi antrean sedang padat dan korban pakai rok pendek," ujar Adof, petugas keamanan halte Harmoni.

Menurut Adof, Suprianto sengaja meletakkan tas selempang yang dipakainya di bagian depan untuk menyembunyikan aksinya merekam bagian vital korban. "Posisi tas diletakkan di depan biar tidak dicurigai saat merekam," katanya.

Suprianto juga menggunakan pulpen yang dilengkapi lampu agar hasil rekamannya tidak terlihat gelap.

Seorang saksi bernama Kiswanto mengatakan aksi Suprianto dipergoki banyak penumpang yang antre naik bus. Diteriaki ramai-ramai, Suprianto tak berkutik saat ditangkap dan digelandang ke Polres Jakarta Pusat. (umi)

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024