Pria Cabul Rekam Pakaian Dalam Karyawati BEI

Busway Transjakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Karyawati Bursa Efek Indonesia (BEI) bernisial AGT (28), menjadi korban pelecehan penumpang pria di halte bus Transjakarta Koridor I Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Desember 2012. Pria mesum itu merekam celana dalam korban dengan kamera telepon genggam.

Pelecehan yang dialami oleh AGT dilakukan seorang lelaki bernama Suprianto, yang terangsang karena antre di belakang korban saat akan masuk bus Transjakarta.

"Pelaku berdiri di belakangnya lalu merekam rok korban dari bawah. saat itu kondisi antrean sedang padat dan korban pakai rok pendek," ujar Adof, petugas keamanan halte Harmoni, Selasa, 4 Desember 2012.

Menurut Adof, Suprianto sengaja mengedepankan tas selempang yang dipakainya untuk memuluskan aksinya merekan bagian vital korban. "Posisi tas diletakkan di depan biar tidak dicurigai saat  merekam," katanya.

Tidak hanya dengan tas selempang untuk menutupi aksinya, Suprianto menggunakan pulpen yang ada lampunya agar tidak terlihat gelap.

Saksi lain bernama Kiswanto mengatakan, aksi pelaku terlihat banyak warga yang juga ikut antre saat akan naik bus. Pelaku kemudian diteriaki dan tidak bisa berbuat apa-apa saat ditangkap. Petugas kemudian membawa pelaku ke Polres Jakarta Pusat. (eh)

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024