VIDEO: Bupati Garut Buka Suara Soal Nikah Siri 4 Hari

Bupati Garut Aceng Fikri
Sumber :
  • www.garutkab.go.id

VIVAnews – Bupati Garut, Aceng Fikri, menilai kabar nikah sirinya yang sangat singkat dan telah tersebar di masyarakat luas merupakan upaya lawan politik untuk menjatuhkan citra dia di mata publik.

Pasalnya, Aceng akan maju lagi dalam Pilkada Garut tahun depan. “Sebetulnya peristiwa itu terjadi lima bulan lalu. Saya heran kenapa mencuat saat ini yang kebetulan menjelang Pilkada 2013. Padahal saya anggap itu persoalan keluarga,” kata Aceng.

Lima bulan lalu, Aceng menikahi seorang gadis berusia 18 tahun secara siri. Namun yang membuat warga tercengang, pernikahan siri itu hanya berlangsung selama empat hari. Setelah empat hari, Aceng menceraikan istri belianya itu karena ia merasa dibohongi dan tidak puas dengan kondisi sang istri.

Aceng mengatakan, ia telah membayar sejumlah kebutuhan mantan istrinya itu pasca perceraian. Tapi sang mantan istri, FO, kini menuntut Aceng untuk meminta maaf kepada dirinya dan keluarganya atas pernikahan siri yang singkat itu.

“Tanggal 7 Juli 2012 ada seorang bapak yang datang pada guru saya. Ia meminta calon istri untuk Bapak Bupati,” kata FO. Lihat apa kata Bupati Garut itu di .

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024