Jum'at, 18 April 2014
20:43 WIB
"Calon Wapres ARB Bisa Mahfud, Sultan, Khofifah..."
Pencalonan Aburizal tidak bisa diganggu gugat lagi, kata Idrus Marham
Like
Aburizal Bakrie dan Mahfud MD
Arfi Bambani Amri, Luqman Rimadi | Jum'at, 23 November 2012, 18:54 WIB

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan penetapan Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden RI sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

"ARB adalah capres partai pemilu 2014. Sudah final, tidak ada evaluasi lagi. Sudah diputuskan Rapimnas partai, satu tingkat di bawah munas secara demokratis," ujar Idrus dalam acara Orientasi Fungsionaris Pusat Partai Golkar 2012 di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, 23 November 2012.

Mengenai elektabilitas ARB sendiri, Idrus yakin akan terus naik sampai mendekati pemilihan presiden nanti. "Tidak turun, justru kami punya keyakinan, belum roadshow elektabilitasnya saja sudah naik," katanya.

Mengenai beredarnya isu ada penolakan pencalonan ARB di daerah, Idrus membantahnya. "Siapa itu yang bilang? Dari pusat, DPD II sampai tingkat kelurahan dukung semua," katanya.

Mengenai siapa yang akan mendampingi ARB, Idrus pun mengaku masih melihat perkembangan dalam sisa waktu yang ada. "Ada Mahfud MD, Khofifah, banyak lagi nama yang beredar. Ada Sultan juga. Masalah prioritas kita lihat perkembangan yang ada dan aspirasi rakyat," ujarnya.

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya