VIDEO: Aksi Ugal-ugalan Justin Bieber Geber Ferrari

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAnews - Justin Bieber kembali membuat ulah. Kali ini masih soal kegemarannya mengendarai mobil mahal dengan kecepatan tinggi.

Dalam video yang beredar di YouTube, pelantun 'Baby' itu membuat kehebohan di tengah keramaian arus lalu lintas kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan Ferrari 458 Italia terbarunya.

Justin yang baru saja putus dengan kekasihnya, Selena Gomez menggeber kuda jingkrak--julukan Ferrari setelah sadar dibuntuti oleh paparazzi.

Cara berkendara Justin makin membahayakan demi bisa lepas dari kejaran paparazzi. Lebih parahnya lagi, ia nekat berhenti di tengah lajur jalan hingga menimbulkan kemacetan.

Berbagai protes dan klakson mobil langsung tertuju ke Justin. Bahkan, Paparazzi yang tadi mengikutinya langsung memberikan peringatan, jika cara mengemudinya sangat gila dan membahayakan.

Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Ferrari 458 Italia dibekali mesin 4.5-liter V8, yang mampu menyeburkan tenaga sampai 562 hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 540 Nm di 6.000 rpm. 

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi seven-speed dual clutch gearbox berpenggerak roda belakang, yang mampu membuat mobil ini berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,4 detik, sebelum akhirnya mencapai kecepatan puncak 325 km/jam. (umi)

Tangkapan layar - Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi menemui Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di Istana Wapres, Jakarta, Rabu, 17 April 2024, disiarkan melalui kanal YouTube Sekretariat Wakil Presiden RI.

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menemui Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk melaporkan mengenai konsistensi Indonesia dalam mendukung kemerdekaan Palestina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024