David Haye Tampil Bugil di Program Reality Show

David Haye (kiri) di program "I'm A Celebrity ... Get Me Out Of Here"
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews – Tak hanya model atau aktris cantik yang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di depan kamera. Petinju Inggris, David Haye juga berani tampil bugil di sebuah program reality show.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Seperti dilansir Daily Mail, Haye memperlihatkan bodi atletisnya saat melakoni syuting program "I’m A Celebrity ... Get Me Out Of Here" di sebuah hutan di Australia. Mantan juara dunia kelas berat ini melakukan adegan mandi di tempat terbuka.

Tampak belakang, Haye menanggalkan semua pakaiannya. Pria kelahiran London, 32 tahun silam, ini membasahi tubuhnya di bawah shower. Seusai mandi, petinju berjuluk The Haymaker ini mengeringkan badannya dengan handuk berwarna biru.

Haye tidak sendirian membintangi program reality show ini. Sejumlah selebriti Inggris lainnya juga menjadi penantang. Antara lain Ashley Roberts dan kekasih gelandang Manchester City, Helen Flanagan.

Helen dan Ashley tak mau kalah mengumbar kemolekan tubuhnya. Kedua wanita cantik ini begitu seksi dengan balutan bikini two pieces. Helen mengenakan bikini merah polos, sedangkan Ashley berpose menantang di atas batu sungai dengan bikini hijau.

Haye pun mengakui kecantikan Helen. Namun, ia tidak suka dengan aroma tubuh model 22 tahun itu. “Dia memang wanita cantik, tapi kulit sawo matangnya palsu dan bau,” ujar petinju yang memegang rekor 26 kali menang (24 KO) dan 2 kali kalah ini. (umi)

Ilustrasi ekspor impor.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan pemerintah terus memonitor dampak perlambatan ekonomi global terhadap ekspor Indonesia yang dipicu panasnya konflik Iran-Israel

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024