Selasa, 29 Juli 2014
19:43 WIB
Ronaldo Jual Ferrari Ringsek Bekas Tabrakan
Mobil itu dimilikinya saat masih bermain di Manchester United.
Like
Ferrari 599 GTB Fiorano milik Cristiano Ronaldo
Sandy Adam Mahaputra | Selasa, 13 November 2012, 10:19 WIB

VIVAnews - Pesepakbola dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjual Ferrari 599 GTB Fiorano miliknya kepada seorang pengusaha di tanah kelahirannya, Protugal.

Namun, supercar yang dijualnya tidaklah dalam kondisi utuh, melainkan sudah ringsek akibat kecelakaan yang terjadi di Manchester beberapa tahun lalu.

Dilansir Inautonews, Selasa 13 November 2012, mobil esksotis buatan Italia itu dimilikinya saat masih bermain di Manchester United. Tapi apes, supercar berbanderol miliran rupiah itu rusak cukup parah setelah Ronaldo yang tengah mengemudikannya mengalami kecelakaan.

Menurut seorang sumber di Wreckedexotics, Ferrari 599 GTB Fiorano milik CR7 dibawa menggunakan truk trailer ke Portugal. Di sana seorang pengusaha telah menunggu tunggangan Ronaldo tersebut, yang kemungkinan akan diperbaiki dulu sebelum digunakan kembali.

Tidak disebutkan berapa harga yang dipatok Ronaldo untuk Ferrari ringsek tersebut.

Diketahui, Ferrari 599 GTB Fiorano diproduksi tahun 2006. Mobil itu diperkuat mesin 6.0-liter V12 yang menghasilkan tenaga 612 hp. Mesin itu dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni enam percepatan manual dan enam percepatan speed sequential. GTB 599 baru-baru digantikan oleh Ferrari Berlinetta F12. (sj)

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya