Neymar Pamer 'Mainan' Mahal di Jalanan

Neymar mengendarai Audi R8 Spyder
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mobil mewah selalu identik dengan pesepakbola dunia dengan gaji mahal. Mereka rela merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong tunggangan eksotis yang tidak bisa dimiliki orang kebanyakan.

Salah satunya adalah bintang muda dari Brazil, Neymar da Silva Santos Junior. Pria kelahiran Mogi das Cruzes, Brasil, 5 February 1992 silam itu, kedapatan sedang tengah mengendarai Audi R8 Spyder.

Mobil Jerman berkelir putih itu menjadi tunggangan baru pesepakbola yang tengah santer dihubungkan dengan klub katalan, Barcelona.

Dengan gaji yang tinggi, tidak sulit bagi Neymar memiliki Audi R8 Spyder. France Football memberi peringkat ke-7 untuk Neymar sebagai pesepak bola terkaya di dunia. Pendapatannya mencapai 11 juta pound sterling (Rp168 miliar).

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Sekedar informasi, Audi R8 Spyder dibekali mesin 4.2 liter FSI V8, 2×DOHC, bertenaga 430 hp. Mobil bisa berlari dari posisi diam ke 100 km/jam dalam 4,8 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 300 km/jam. Adapun harganya sekitar Rp1,3 miliar. (Sumber: Autoevolution)

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes memberikan pandangannya terhadap lemparan Pratama Arhan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024