Lingerie Seksi Musuh Susah Capai Orgasme

Disfungsi Ereksi
Sumber :
  • www.google.com

VIVAlife - Bagi sebagian wanita, mencapai orgasme adalah pengalaman yang sangat jarang dirasakan selama sesi intim bersama pasangan. Bahkan, studi menyebut sekitar 30 persen wanita tak dapat mencapai orgasme atau mengalami anorgasmia.

Anorgasmia tak melulu karena penyakit, tapi ada beberapa hal yang bisa membuat Anda tak dapat menikmati seks. Berikut ini lima diantaranya, seperti dikutip Genius Beauty.

1. Pakaian dalam seksi
Korset, thong, dan pakaian pelangsing memang terlihat sangat menggoda. Tapi semua itu berbahaya bagi tubuh. Aksesori seksi tersebut menyebabkan terhambatnya aliran darah ke alat kelamin, yang akhirnya dapat mempengaruhi kemampuan tubuh untuk mencapai klimaks.

Di satu sisi, perlengkapan ini membuat Anda bergairah, tapi  di sisi lain akan mengurangi relaksasi tubuh akibat sirkulasi vena terganggu.

2. Otot vagina lemah

Jika Anda memiliki otot vagina yang lemah, atau bahkan berhenti berkembang sama sekali (atrophi) akan mengakibatkan hubungan seks tak nyaman. Berolahraga atau kegiatan yang bersangkutan dengan kebugaran sangat diperlukan untuk melatih otot-otot genital. Jangan lupa terus melakukan latihan kegel.

3. Hubungan seks tak rutin

Jika Anda bercinta hanya sekali dalam sebulan, ini mungkin menjadi alasan sulit mencapai orgasme. Agar memiliki otot terlatih dan hasrat seksual yang konstan, sebaiknya bercinta setidaknya 3 kali seminggu.

4. Kelebihan berat badan

Hilangkan asupan manis, makanan yang dipanggang, digoreng dan berkalori tinggi. Sebaiknya makan 3 jam sebelum melakukan hubungan seks agar peluang mencapai orgasme lebih tinggi. Jangan lupa menyantap makanan afrodisiak, seperti cokelat dan kerang, yang membantu meningkatkan hasrat seksual. 

5. Asupan alkohol dan merokok


Alkohol meningkatkan aktivitas hormon seks, tetapi menurunkan sensitivitas zona erotis. Dengan demikian, seseorang akan sulit merasa klimaks. Nikotin juga memperburuk kehidupan seks seseorang sebab mempengaruhi selaput lendir tubuh.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024