Selasa, 2 September 2014
03:58 WIB
6 Kandidat Pengganti Super Iker di Madrid
Neuer masuk dalam kandidat pengganti Iker Casillas.
Iker Casillas
Toto Pribadi | Selasa, 30 Oktober 2012, 15:35 WIB

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho kini tengah mencari kiper mumpuni untuk menjadi pewaris Iker Casillas. Nama terakhir yang kini dikaitkan dengan klub raksasa La Liga itu adalah kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.

Di usia yang telah mencapai 31 tahun, karir Casillas di Madrid memang tak akan lama lagi. Terbukti, Casillas saat ini menjadi salah satu pemain Madrid yang kerap menuai kritikan setelah dianggap tak sehebat masa keemasannya.

Situasi ini tak luput dari perhatian Mourinho. Pelatih asal Portugal ini kabarnya tengah mengincar beberapa kiper kondang untuk menggantikan Super Iker. Dan Neuer menjadi nama terakhir yang dikaitkan dengan Los Blancos.

Dilansir Bild, Mourinho kini tengah mendesak manajemen klub untuk mengajukan tawaran sekira 30 juta euro atau lebih dari Rp373 miliar kepada kubu Bayern Munich guna memboyong Neuer ke Santiago Bernabeu.

Kiper timnas Jerman ini memang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Di usianya yang kini mencapai 26 tahun, Neuer tentu telah matang dan layak untuk menggantikan peran Casillas suatu saat nanti.

Namun Neuer bukan kandidat tunggal. Sebelumnya, Madrid juga dikaitkan dengan beberapa kiper muda Eropa. Selain Neuer, Madrid kabarnya juga tengah mengincar Thibaut Courtois (Chelsea), Kasper Schmeichel (Leicester), David De Gea (Manchester United), Robert (Zaragoza) and Andres Fernandez (Osasuna).

Namun siapa yang akan menjadi pewaris tahta Casillas di bawah mistar? Semuanya masih tanda tanya. (sj)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya