Pacquiao Telah Tiba di Amerika Serikat

Manny Pacquiao tiba di Amerika Serikat
Sumber :

VIVAnews - Pertarungan Manny Pacquiao melawan Juan Manuel Marquez memang baru digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 8 Desember mendatang. Meski demikian, petinju tangguh asal Filipina itu sudah tiba di Negeri Paman Sam, Sabtu, 27 Oktober 2012.

Seperti dilansir washingtontimes.com, Pacquiao tiba di Los Angeles International Airport, AS, sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Petinju pound to pound terbaik itu terbang dengan Philipine Airlines 102.

Di bandara, Pacquiao mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendukungnya. Sejumlah kuli tinta juga telah menanti kedatangan Pacman. Bahkan menurut wartawan washingtontimes.com, jumlah para paparazzi yang hadir juga melebihi kedatangan artis Justin Bieber.

Didampingi pelatihnya, Freddie Roach, Pacquiao harus bersusah payah menembus kerumunan orang. Meski demikian, dia masih menyempatkan diri memberi keterangan kepada wartawan di bandara.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Manny Pacquiao saat tiba di Los Angeles, AS
Pacquiao sebenarnya dijadwalkan tiba di Los Angeles pada 14 Oktober 2012. Namun rencana tersebut molor karena Pacquiao harus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai anggota kongres di Filipina. Keterlambatan ini pun membuat sederet agenda promosi yang telah dirancang oleh pihak promotor Top Rank milik Bob Arum terkendala.

Sementara itu, selama di Amerika Serikat, Pacquiao akan menjalani latihan diĀ  Wild Card Gym, Hollywood sejak Senin besok. Didampingi oleh sang pelatih, Freddie Roach, petinju berpostur 160 cm itu akan menyempurnakan persiapan yang telah dijalaninya selama di Filipina.

Pacquiao akan berhadapan dengan Marquez di MGM Arena, 8 Desember 2012. Ini merupakan pertemuan yang keempat bagi kedua petinju. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Pacquiao berhasil menang dua kali, sedangkan satu pertandingan lagi berakhir dengan hasil imbang. (eh)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024