Sumpah Pemuda, Ada Pesta Rakyat di Pegangsaan

Festival Kemang
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Taruna Merah Putih (TMP) menggelar acara bertajuk 'Pesta Rakyat' di Kampung Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 28 Oktober 2012.

Kegiatan peringatan Sumpah Pemuda yang dipusatkan di Kelurahan Pegangsaan, digagas Taruna Merah Putih sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan yang fokus pada kegiatan kepemudaaan.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Sebuah panggung yang dilengkapi tenda telah didirikan di Kelurahan Pegangsaan. Sejumlah band-band terlihat membawakan lagu bertema semangat kebangsaan dan beberapa tembang khas kedaerahan.

Di sekitar panggung juga diadakan perlombaan untuk anak-anak, antara lain festival sepeda hias dan lomba menggambar dan mewarnai.

Pihak panitia menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Sumpah Pemuda ini juga akan dihadiri Rieke Dyah Pitaloka, Nico Siahaan, Maruarar Sirait, serta Edo Kondologit yang merupakan tokoh-tokoh pemuda Taruna Merah Putih.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman

 Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024