Lagi, Densus Tangkap Terduga Teroris di Kebon Kacang

Ilustrasi/Penangkapan terduga teroris
Sumber :
  • Antara/Jessica Helena Wuysang

VIVAnews - Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga jaringan teroris di sejumlah wilayah Jakarta, Sabtu 27 Oktober 2012. Selain di Palmerah, Jakarta Barat, Densus menangkap terduga teroris di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, Densus berhasil menangkap terduga teroris pada pukul 12.15 WIB di Kebon Kacang itu. "Telah diamankan satu orang tersangka berinisial NT," kata Rikwanto.

Penangkapan itu dilakukan di rumah Narlis, Jalan Kebon Kacang 14 Nomor 9, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain Densus 88, tim CRT Gegana Polri turut dalam penggerebekan itu. Selain mengamankan NT, Densus juga membawa dua buah ransel yang berada di dalam kamarnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

"Diduga bahan benda berbahaya, sudah diamankan oleh Tim Jibom," kata Rikwanto. "Sementara itu, TKP sudah diamankan, diberi Police line dan dijaga tim CRT Gegana serta situasi sudah kondusif."

Sebelumnya, Densus 88 mengamankan tiga terduga teroris dalam penggerebekan di Jalan Palmerah II RT 03 RW 09, sekitar 100 meter dari Polsek Palmerah, Jakarta Barat. (art)

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024