Bawa Senjata Rakitan ke Istiqlal, Sudirman Dites Kejiwaan

Ilustrasi/Senjata api
Sumber :

VIVAnews - Polda Metro Jaya masih memeriksa Sudirman secara intensif. Pria ini ditangkap oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Masjid Istiqlal karena membawa senjata api rakitan.

Sudirman dijadwalkan menjalani psikotes, Sabtu 27 Oktober 2012. "Ibunya menyebut Sudirman memiliki gangguan jiwa. Untuk memastikan hal tersebut, Sudirman akan menjalani psikotes," demikian tulis pernyataan Divisi Humas Mabes Polri.

Pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, ini ditangkap oleh Paspampres. Saat hendak salat subuh, sekitar pukul 04.30 WIB, pria berusia 40 tahun ini melewati ceck door (pintu cek keamanan).

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Saat itulah Paspampres yang memang telah berjaga di Istiqlal sejak malam hari memeriksanya dan menemukan senjata yang diduga dirakitnya. Penjagaan Istiqlal saat itu memang ketat sebab pada pagi harinya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono salat Ied di sini.

Sejauh ini, polisi belum menetapkan menetapkan Sudirman sebagai tersangka dalam kasus ini. Kepada polisi, Sudirman mengaku bahwa senjata itu untuk berjaga-jaga jika ada orang berniat jahat padanya. (umi)

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024