Siapa Edi, Pria yang Disebut Novi Amalia

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Novi Amalia, model majalah pria dewasa yang menabrak tujuh warga di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari Jakarta Barat, masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Meski demikian, polisi terus mengusut kasus kecelakaan dan peggunaan narkoba yang melibatkan model 25 tahun itu. Dari penyidikan, dipastikan kalau Novi mabuk saat mengendarai mobil. Ia mengaku menenggak minum keras. Bukan cuma itu, dari hasil tes urine, Novi juga positif menggunakan ekstasi.

Disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, selain Novi, saat ini polisi sedang mengusut keterkaitan seorang laki-laki bernama Edi. Pria itu, menurut kesaksian Novi, adalah yang memberikan minum keras jenis Chivas Regal kepadanya. Dalam waktu dekat, penyidik akan meminta keterangan lanjutan dari Novi untuk mendalami siapa Edi yang dimaksud.

"Belum bisa dipastikan Edi itu siapa. Mungkin benar, mungkin juga tidak. Kami akan lakukan pengembangan," ujar Rikwanto, Senin, 22 Oktober 2012.

Polisi sengaja belum memeriksa Novi secara terperinci. Tapi, setelah kondisi wanita yang pernah mencoba bunuh diri dan masuk rumah sakit jiwa itu membaik, pemeriksaan segera dilakukan.

"Bila sudah pulih baru diperiksa. Edi itu siapa, akan kami kembangkan," kata Rikwanto.

Novi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalulintas. Ia dijerat dengan Pasal 283 karena tidak memiliki SIM, Pasal 311 dan 312 dengan ancaman pidana empat tahun penjara. (umi)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024