Ban Sepeda Motor Taiwan Bersaing di Pasar Indonesia

Baby Adreno Ban Taiwan Kwalitas Premium
Sumber :

VIVAnews - Cheng Shin Tire (CST), produsen ban sepeda motor asal Taiwan, melalui agennya di Indonesia PT Sumber Multi jaya Nusantara (SMN), meluncurkan produk terbarunya yaitu Baby Adreno Series. 

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Menurut Dannies Lie, Direktur SMN Baby Adreno Series, perusahaan yakin ban ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, karena kualitas yang baik serta memiliki keamanan, seperti pada dinding dan bibir ban.

"Meski asal Taiwan, Baby Adreno series memiliki teknologi dan kemanan ban ini sudah baik karena pada dinding dan bibir ban ini dapat merekat dengan pelek, bahan tebal, dan jika melakukan kemiringan di tikungan tidak mudah slip," ungkap Dannies saat ditemui di Jakarta, Kamis malam, 18 Oktober 2012.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

CST yang kini telah didukung 17 pabrik yang berada di Taiwan, China, Thailand, Vietnam serta di India dan diklaim sebagi ban premium yang memperhatikan tingkat keamanan. 

"Ban kita termasuk jenis premium dan harga lebih murah dari yang lain, namun ini bukan ban murahan, karena kita sudah pakai teknologi yang canggih dan lebih safety," tambahnya. 

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Baby Adreno series memiliki beberapa ukuran mulai dari 80/80 14 sampai 130/70-17. Untuk harga ban ini akan dilepas dengan harga mulai dari Rp225-517 ribu.

"Sebenarnya ini bukan peluncuran utamanya, karena peluncuranya saat 27 Okotber 2012 nanti, yang bertepatan dengan perhelatan Indonesia Bikersday," Dannies.

Indonesia Bikers Day Rayakan Sumpah Pemuda

Sementara itu, memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2012, akan menjadi saksi bagi para biker yang juga pada 27 Oktober mendatang akan digelar perhelatan Indonesia Bikers Day 2012 yang difasilitasi produsen ban sepeda motor asal Taiwan.

"Ajang ini kita galang untuk menyatukan para pemuda, terutama biker agar bersatu memerangi narkoba," ungkap Erick, Ketua Umum Indonesia Bikers Day, saat ditemui di Thamrin City, Jakarta.

Dengan mengusung tema “Menyatukan Rasa Membuang Ego dan Ikut Menggiatkan Gerakan Anti Narkoba” Indonesia Bikers Day 2012 yang akan digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, juga akan di ikuti sejumlah klub motor. 

Tidak hanya itu di acara yang sama, juga akan diadakan kompetisi freestyle. "Pemenang pertama dan posisi dua akan dikirim untuk ikut eksebitor di China," jelas Erik. 

Selain itu acara Indonesia Bikers Day 2012 akan digelar Stuntride Competition, Drag Bike Competition, Modern Dance, Lady Bike Wash, Modification Exhibition, Bazaar, dan Fun Photographhy Contes.

"Acara ini terbuka, tidak dipungut biaya untuk mengikuti semua kegiatannya, alias gratis. Untuk penutupan pada pukul 00.00 tanggal 28 Oktober kita akan sama-sama mengucapkan Sumpah Pemuda," kata Erick.

Belum selesai sampai disitu, bagi para rider yang ingin ikut dalam event Indonesia Bikers Day 2012, juga akan diadakan program trade in ban bekas dengan CST dengan potongan harga sebesar Rp50 ribu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya