Guru TK Paksa 19 Murid Masuk Satu Mobil Kecil

Guru TK paksa 19 anak ke dalam mobil berkapasitas lima penumpang
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Akibat memasukan 19 anak ke dalam mobil berkapasitas lima penumpang, seorang guru taman kanak-kanak (TK) di Pretoria, Afrika Selatan bernama Melanie Minnie terpaksa dihentikan polisi.

Dilansir harian Daily Mail, Selasa 16 Oktober 2012, saat diberhentikan, polisi lokal terkejut menemukan 19 anak yang diperkirakan berusia antara 4-5 tahun berdesakan di dalam mobil.

Peristiwa tersebut bermula saat Minnie dengan mobil hatchback Renault Clio, mengajak para muridnya pergi ke sebuah rumah makan cepat saji untuk bertamasya.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Ada tiga murid berada di kursi depan, sepuluh murid di kursi belakang, bahkan enam murid lainnya terpaksa diangkut di bagasi.

Melihat anak-anak tergencet di dalam mobil, seorang fotografer surat kabar lokal bernama Nico van Heerden langsung melaporkanya kepada kepolisian setempat.

Tidak jauh dari lokasi, polisi langsung menghentikan mobil buatan Prancis yang dikemudikan Minnie beserta 19 penumpang.

Menurut Heerden yang membuntuti dan mengabadikan peristiwa tersebut, pada awalnya ke-19 murid terlihat senang, nyaman dan gembira. "Mereka senang pada awalnya, tapi setelah beberapa saat mereka mulai mendapatkan mulai khawatir dan ada yang menangis," kata Heerden.

Minnie dalam surat kabar lokal Afrika Selatan mengakui menyesali perbuatannya. "Ini adalah pertama kalinya kami pergi tamasya dan terakhir kali," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, polisi memberikan denda tilang kepada Minnie sebesar R1.500 atau sekitar Rp1,6 juta. (sj)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024