Tawuran di Pancoran, 6 Siswa STM Penerbangan Jadi Tersangka

Tawuran Pelajar
Sumber :
  • http://creativealwayson.blogspot.com

VIVAnews - Polisi menetapkan enam orang tersangka dalam tawuran antara pelajar SMK Bhakti dan SMK 29 (STM Penerbangan) yang terjadi pada 11 Oktober 2012 lalu. Bentrokan itu mengakibatkan satu pelajar kritis dan satu siswa luka-luka. Para tersangka merupakan siswa SMK 29.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengatakan dari enam tersangka yang diamankan semuanya melakukan pemukulan terhadap korban.

"Peran masing-masing itu mulai dari pembacokan, ada yang menendang, memukul pakai bambu. Korban masih hidup, satunya kritis," ujar Hermawan di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2012.

Enam orang tersangka di antaranya yakni IG, FS, NR, HR, WB, NC. Mereka masih duduk di bangku kelas XI dan XII. Para tersangka kini mendekam di tahanan. Dalam waktu dekat, penyidik akan menggelar rekonstruksi.

"Enam pelaku jika dilihat masih usia sekolah, berarti masih di bawah umur sehingga mendapat penanganan khusus," jelas Hermawan.

Tawuran yang terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran Jakarta Selatan, mengakibatkan dua siswa SMK Bhakti Jakarta menjadi korban yakni Jalal M Akbar dan Rizki Alfian.

Jalal menderita luka di bagian kepala dan punggung kiri kanan dan sempat dirawat di RS Tria Dipa. Sementara korban lainnya Rizki menderita luka pada bagian tangan kanan sebelah kiri belakang hingga memanjang sampai perut.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini
Ketua DPW PKB Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas di Jakarta Timur

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuka pendaftaran bagi para calon yang hendak maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024