Tunggangan Bengis RoboCop

Tunggangan baru Robocop
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Masih ingat aksi aktor Peter Weller dalam film RoboCop di tahun 1987? Kini film tentang polisi robot yang berperang melawan kriminalitas di kota Detroit, Amerika Serikat kembali hadir dengan sekuel terbaru.

Film yang rencananya akan tayang pada 2013 tengah mengambil sesi syuting di Toronto. Dilansir harian Daily Mail, Selasa 16 Oktober 2012, kali ini RoboCop tak cuma mengendarai mobil, melainkan sepeda motor super bergaya futuristik.

Sulit untuk bisa mengidentifikasi sepeda motor apa yang ditunggangi RoboCop. Sebab, motor berkelir serba hitam itu dimodifikasi khusus menjadi sebuah motor masa depan.

Tapi sekilas garis bodi motor ini mirip dengan Buell Esque 1125R. Namun motor dengan hanya satu seater itu juga memiliki kemiripan dengan Kawasaki Ninja ZX-10R.

RoboCop terbaru juga terlihat lebih ramping dan sangar dibanding penampilan RoboCop lawas versi Welle. Aktor Joel Kinnaman yang berperan sebagai RoboCop mengatakan, karakter polisi robot ini akan jauh lebih manusiawi.
 
Penasaran? kita tunggu saja kebangkitan aksi robot polisi menumpas kejahatan. (umi)

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024