Usai Kecelakaan Pesawat, Wanita Ini Bertahan 6 Jam di Laut

Pesawat Piper Aztec yang ditumpangi Valerie Jackson
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Seorang wanita bernama Valerie Jackson, selamat dari kecelakaan pesawat kecil selama berjam-jam di laut. Sayangnya, anak Valerie Jackson yang ikut dengannya belum ditemukan.

Dilansir dari dailymail, Minggu 14 Oktober 2012, Valerie Jackson terlihat oleh sebuah helikopter pada Sabtu, 13 Oktober 2012, pada pukul 14.00 waktu setempat, beberapa jam setelah pesawat bermesin ganda, Piper Astec lepas landas. Sampai berita dilaporkan, pilot pesawat tewas dan tercatat lima orang selamat.

Menurut juru bicara penjaga pantai, Ricardo Castrodad, pada pukul 07.30 penjaga pantai menerima laporan bahwa pesawat tersebut dilaporkan datang terlambat. Tim penyelamat segera dikirim untuk mencari pesawat tersebut. Tim penyelamat menemukan Valerie Jackson dan segera mengangkutnya dengan kapal dari Departemen Sumber Daya Kepulauan Virginia. Selanjutnya ia langsung dibawa kerumah sakit di St Thomas untuk menjalani pengobatan.

Valerie Jackson menceritakan kepada petugas penyelamat bahwa seluruh penumpang, termasuk anaknya, selamat dan bisa keluar dari pesawat. Namun, mereka terpisah karena cuaca yang buruk dan gelombang yang tinggi. Sementara pilot, bernama Kirby Hodge tewas.

Kecelakaan pesawat iin belum ditemukan penyebabnya. Sementara menurut catatan administrasi penerbangan pemerintah AS, sertifikasi pesawat tersebut saat ini telah dihentikan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024