Hajar 6 Berandalan, Khan Justru Dimarahi Ayahnya

Amir Khan
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Mantan juara dunia tinju asal Inggris, Amir Khan baru saja bertarung melawan enam berandalan yang diduga ingin merampok mobil Range Rover miliknya. Meski sukses merobohkan lawan-lawannya, aksi ini justru membuat Khan dimarahi ayahnya, Shah Khan.

Insiden ini bermula saat Khan bersama adiknya yang juga petinju hendak pulang ke rumahnya usai menyaksikan konser, Senin lalu. Saat melintasi jalan Adelaide, Inggris, mobil mereka tiba-tiba dihadang mobil yang berisi segerombolan pria. Salah seorang dari gerombolan tersebut  menghampiri lalu menampar dan meninju bibir Khan.

Khan membalasnya dengan memukul jatuh pria itu. Lima rekannya yang berada di dalam mobil lalu keluar dan berusaha mengeroyok Khan. Namun nasib mereka juga sama, tersungkur di jalanan terkena bogem mentah Khan dan adiknya. Pihak kepolisian telah mendapat laporan kejadian ini. Namun tidak satupun yang ditahan terkait aksi itu.

Sukses memukul jatuh lawan-lawannya, Khan bukannya mendapat sambutan spesial di rumahnya. Sebaliknya, petinju berusia 25 tahun itu justru harus berhadapan dengan kemarahan ayahnya, Shah Khan, yang tak ingin anaknya terluka. Kepada Birmingham Mail, Shah mengaku sama sekali tidak terkesan dengan aksi anaknya malam itu.

"Saya sudah mengatakan kepada mereka untuk mengalah dan pergi menjauh. Biarkan mereka memiliki mobil itu," kata Shah. Menurut Shah, aksi tersebut adalah sebuah kebodohan. "Itu sudah terjadi, sudah selesai. Dalam dunia nyata, jika mereka menginginkan mobil, mereka bisa mendapatkannya. Mobil itu diansuransikan," ujarnya.

"Harusnya kalian menyingkir. Butuh kedewasaan untuk tidak ikut terlibat. Namun mereka Ok dan semuanya Ok," kata Shah kesal.  (eh)

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024