D01, Tipe Ban Drag Baru Keluaran Corsa

D01 ban drag tipe baru keluaran Corsa
Sumber :

VIVAnews - PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT. MASA) sebagai produsen ban Nasional dengan merek ban motor Corsa telah berhasil meraih kesuksesan dalam event-event motorsport bertaraf Nasional dengan menjadi official tires dalam  Kejurnas Motorprix 2011 dan menjadi ban pemasok tunggal untuk PB PON XVIII 2012 yang diselenggarakan di provinsi Riau bulan September lalu.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Tidak hanya berprestasi dalam dunia motorsport, ketangguhan ban produksi PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk turut meraih sederetan penghargaan dari MURI, majalah SWA, majalah Forbes, majalah Fortune serta PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Perkembangan dan peningkatan kapasitas produksi yang semakin signifikan setiap tahunnya membuat PT. MASA menjadi yang terdepan khususnya di industri ban.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Selain itu, perkembangan dunia motorsport di Indonesia semakin semarak dengan hadirnya kejuaraan-kejuaraan daerah maupun kejuaraan nasional dalam berbagai kategori. Di antaranya, kategori motorsport yang tengah melaju pesat kepopulerannya adalah Drag Bike.

Seiring dengan perkembangan tersebut PT. MASA secara konsisten juga meningkatkan inovasi dalam produksi dengan terus mengeluarkan tipe-tipe baru yang bersaing dalam harga maupun kualitas. Di tahun 2012 ini, Corsa kembali memperkenalkan inovasi berbeda dalam kancah dunia motorsport dengan tipe terbarunya, D01. Ban yang dikhususkan untuk spesifikasi Drag Bike ini tampil dengan variasi dua ukuran yaitu 50/90 – 17 untuk ban depan dan 60/80 – 17 untuk ban belakang.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Corsa D01 dirancang khusus dengan racing compound yang menunjang ban untuk menampilkan performa maksimal. Profil ban dengan telapak kotak rata menghasilkan grip dan traksi yang lebih besar terhadap jalanan beraspal, membuat ban Corsa D01 sempurna digunakan dalam Drag Bike.

"PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk dengan bangga mempersembahkan Corsa D01, sebuah teknologi baru dalam dunia Drag Bike. Corsa D01 lahir sebagai wujud kepedulian kami terhadap dunia motorsport di tanah air yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Setelah melewati riset dan proses Quality Control yang ketat serta menggunakan teknologi terbaik, Corsa D01 secara khusus dipersembahkan kepada para pecinta Drag Bike." ujar M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Sementara Harun Alrasyid, Sepervisor R&D Dept. PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk berpendapat, Corsa D01 menggunakan teknologi 3 in 1 compound, teknologi radial yang diterapkan pada ban motor. Hal ini memberikan keunggulan tersendiri, di samping fakta bahwa D01 merupakan ban drag bike pertama produksi lokal di Indonesia. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya