Jelang Ultah ke-110, Harley Davidson Didoakan Paus

Willie G. Davidson dan Paus Benedictus
Sumber :
  • prnewswire.com

VIVAnews – Perayaan ulang tahun motor Harley-Davidson ke-110 akan digelar tahun depan. Namun, berbagai persiapan telah dilakukan mulai tahun ini.

Salah satu persiapan itu adalah memohon restu dari penguasa Vatikan, Paus Benediktus XVI. Dilansir dari Autoevolution, salah satu cucu pendiri motor legendaris ini, Willie G. Davidson, beberapa waktu lalu bertemu Paus untuk meminta doa restu.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

Willie memboyong langsung dua buah tangki motor Harley-Davidson untuk mendapatkan berkat dari Paus. Selain diberkati, kedua tangki tersebut juga ditandatangai Paus. Sudah dipastikan, harganya akan meroket.

Rencananya, salah satu dari tangki tersebut akan disimpan di museum perusahan di Milwaukee, AS. Sedangkan satu tangki lainnya akan dipasang di motor Harley Davidson dan akan dilelang. Uang hasil lelang akan disumbangkan ke Yayasan Good Samarita.

Prosesi meminta berkat ini bukan tanpa alasan. Restu Paus diminta karena perayaan ulang tahun motor pabrikan Amerika Serikat tersebut akan digelar di Roma, Italia pada 13-16 Juni 2013.

Rencananya, perayaan ulang tahun ini akan diadakan di Pelabuhan Ostia. Parade sepeda melalui pusat kota Roma, dua konser besar di Stadion Olimpico, serta pemberian berkah kepada sepeda motor di St. Lapangan Petrus secara massal akan mewarnai perayaan itu.

Selain di Roma, perayaan ulang tahun Harley juga akan diselenggarakan di 11 negara pada enam benua dengan 12 acara besar hingga September 2013. (sj)

Anindya Bakrie (dok. Instagram @anindyabakrie)

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengunjungi Station F di Paris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024