Ingin Beli Si Murah Ayla? Begini Caranya

Perkenalan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – Mobil murah dan ramah lingkungan Astra Daihatsu Ayla semakin popular. Meski belum genap seminggu, kembaran Astra Toyota Agya itu mendapat respons yang baik di mata masyarakat.

Hingga penutupan pameran Sabtu, Astra Daihatsu Ayla yang belum ditentukan harganya itu sudah membukukan pemesanan 40 unit. "Ini hanya dalam waktu tiga hari pameran," kata Marketing Communications Analyst Daihatsu Fr. Wibowo di sela ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2012 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pagi para calon konsumen yang akan memesan mobil mungil Daihatsu ini, hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp1 juta. “Tapi di kwitansi kami tulis harga belum bisa  ditentukan,” kata Wibowo.

Jika Anda tak sempat mengunjungi IIMS, Anda cukup datang ke dealer Daihatsu, dan membayar booking fee.

Astra Daihatsu Ayla yang mengusung mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE  mampu menghasilkan tenaga hingga 65 HP pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimum 8,7 kgm pada 3.600 rpm.

Tenaga ini lebih besar dibandingkan dengan Xenia 1.000 CC yang hanya hanya menghasilkan tenaga 63 HP. Sedangkan torsinya Ayla kalah besar, karena Xenia 1.000 cc bisa menghasilkan 9,2 kgm.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024