Mabes Polri: Brigadir Saifuddin Berupaya Bunuh Diri

Lokasi Brigadir Polisi Saifudin diduga menembak dirinya
Sumber :

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian membenarkan adanya upaya percobaan bunuh diri anggota Polresta Jambi, Brigadir Saifuddin.

"Pada Jumat 7 September 2012, pukul 15.45 WIB, telah terjadi upaya bunuh diri dengan menggunakan senjata api dinas oleh anggota Sat Intelkam Polresta Jambi, Brigadir Saifuddin, di ruang tunggu pembuatan SIM Polresta Jambi," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anang Iskandar, Jumat malam.

Dia menceritakan, saat kejadian, terdengar suara letusan senjata dari tempat kejadian perkara (TKP). "Setelah dicek di TKP, korban sudah terjatuh berlumuran darah. Di sampingnya terdapat istri korban yang berteriak histeris," kata dia.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan istri, korban menembak kepala sendiri dengan menggunakan senjata miliknya.

Anang mengatakan, juga berdasarkan keterangan istri korban, ada permasalahan antara korban dan istrinya. "Istri korban menyusul ke kantor dengan maksud mengajak korban pulang. Namun, di TKP terjadi pertengkaran mulut dan korban mengancam akan menembak kepala," kata dia.

Apa yang sebelumnya dianggap gertak sambal, ternyata terjadi. Korban menarik pelatuk pistol ke arah kepalanya. "Peluru dari kepala bagian kanan belakang telinga, masuk menembus kepala bagian kiri atas," tuturnya.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bratanata menggunakan mobil Kijang milik Kasat Intel Kompol Ali Sadikin. Empat orang anggota ikut mengangkat tubuh korban yang bersimbah darah.

Saat itu, korban masih dalam kondisi kritis akibat kehilangan banyak darah. (art)

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024