Anak Durhaka di India Ini Permalukan Ibunya

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Seorang ibu di India menanggung malu dan rasa sakit setelah dipukuli dan diarak setengah telanjang oleh anak-anak kandungnya sendiri. Mengalami luka fisik dan mental, ibu malang ini mengadukan nasibnya ke polisi.

Diberitakan Daily Mail, Jumat 24 Agustus 2012, peristiwa ini terjadi di desa Lalganj, distrik Gaya negara bagian Bihar pada Rabu lalu. Wanita tua yang tidak disebutkan usia maupun namanya ini mengaku menjadi korban kekerasan dari tiga anaknya, yang bernama Dilip Paswan, Chhotu Paswan and Sandeep Paswan.

Ketiga anaknya itu juga dibantu oleh enam anggota keluarga lainnya, termasuk para menantunya, dalam menghajar dan mempermalukan wanita malang tersebut.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Menurut laporan polisi, janda dari suku Dalit itu dipukuli dengan tongkat, dilucuti pakaiannya dan dibotaki rambutnya. Tidak berhenti sampai disitu, wanita ini juga diarak keliling kampung oleh anak-anaknya yang durhaka. 

Wanita ini mengatakan, anak-anaknya dan kerabatnya mencoba membunuhnya untuk mendapatkan hartanya. Menurut laporan saksi, anak-anaknya sempat mengusir ibu itu dari rumahnya sendiri sebelum memukulinya.

Saksi mengatakan, korban adalah tukang masak bagi sebuah program makan siang anak sekolah. Menurut warga desa, anak-anaknya dan kerabatnya tidak suka pada sifat ibunya. Tidak disebutkan sifat seperti apa yang dimaksud.

Tiga anak korban dan dua menantu ditahan polisi dalam peristiwa itu atas dakwaan kejahatan yang keji. Tersangka akan segera diadili dan membayar perbuatannya dengan mendekam di penjara.

Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024