Partai Lokal Siap Bersaing Menangkan Pemilu

VIVAnews – Partai lokal di Aceh, Partai Suara Independen Rakyat Aceh yakin dapat bersaing dengan partai nasional peserta pemilihan umum lainnya. Partai ini sudah memasang target 15 persen perolehan suara di pemilihan legislatif 9 April 2009.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Muhammad Taufik Abda, Ketua Umum Partai SIRA, mengatakan partainya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meraih target itu. Misalnya, selain menyiapkan kader yang dianggap mumpuni, partai itu juga melakukan kampanye hingga ke pelosok kampung.

“Sekarang kami sudah mulai kampanye door to door,” kata Abda kepada VIVAnews, di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta Selatan, Rabu 25 Februari 2009.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Abda mengatakan partai lokal Aceh tidak khawatir tersaingi oleh partai tingkat nasional yang juga kampanye di wilayah yang sama. Sebab, komunikasi antarpartai di sana berjalan baik. “Tidak ada waktu ikut campur urusan partai lain,” katanya.

Sebelum menjadi peserta pemilihan umum, Partai SIRA adalah Sentral Informasi Referendum Aceh, yang merupakan gerakan mahasiswa untuk mendukung referendum masyarakat Aceh.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024