FOTO: Tunggangan Super Manusia Kelelawar

Mobil dan motor Batman dipamerkan di Kanada
Sumber :
  • REUTERS/ Bob Strong

VIVAnews - Tunggangan superhero manusia kelelawar, Batman, lebih dulu tebar pesona ke publik, sebelum memperlihatkan aksi sesungguhnya di film The Dark Knight Rises (2012).

Sekuel terbaru Batman yang akan dirilis 20 Juli mendatang ini bakal kembali menampilkan kehebatan Batmobile untuk membantu Batman menumpas para penjahat di Kota Gotham.

Christian Bale yang masih dipercaya memerankan tokoh Batman siap memegang kemudi 'The Tumbler', yang memiliki desain seperti kendaraan tempur militer kelas berat.

Dengan sentuhan warna serba hitam, mobil ini terlihat makin garang. Ditambah lagi senjata mesin dan roket, serta mampu loncat dari gedung ke gedung lain.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Untuk mengobati rasa penasaran pecinta Batman, dua kendaraan sang superhero, mobil 'The Tumbler' dan sepeda motor 'Bat-Pod' sengaja dipamerkan untuk umum di sejumlah daerah kawasan Amerika Utara. Lihat foto-fotonya di sini.

Film ketiga dari trilogi Batman Christopher Nolan tetap menampilkan sejumlah karakter lama: Jim Gordon (Gary Oldman), Lucius Fox (Morgan Freeman), dan Alfred (Michael Caine). Membaur dengan karakter baru: Bane (Tom Hardy), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), Selina Kyle/ Catwoman (Anne Hathaway), dan Miranda Tate (Marion Cotillard).

Tanpa Joker yang menjadi primadona di The Dark Knight, The Dark Knight Rises akan menghadirkan karakter Bane sebagai supervillain yang akan menjadi lawan tangguh Batman. Penasaran? Kita tunggu saja.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024