Sensasi Menginap di 'Kandang' Hamster Raksasa

Vila Hamster
Sumber :
  • amusingplanet.com

VIVAlife - Bagaimana rasanya hidup dalam kandang Hamster yang dilengkapi dengan jerami dan permainan? Tak hanya bisa membayangkan, Anda bisa langsung merasakan sensasinya dengan menginap di La Villa Hamster.

Hotel yang berada di dekat pusat kota Perancis barat itu  menawarkan pengalaman unik, siapapun yang menginap di vila ini dapat merasakan  bermalam sebagai seekor Hamster di kandang raksasa.

Di dalam vila, terdapat perlengkapan yang biasa ada di dalam kandang hewan pengerat. Seperti, tempat untuk meletakkan biji gandum organik dan keran air yang terbuat dari logam. Untuk menyalakan keran tersebut terdapat tuas raksasa yang bisa digerakan dengan kaki.

Ada juga tempat tidur ganda yang dapat diakses oleh tangga mungil dan tabung untuk merangkak. Termasuk, kamar mandi dengan wastafel dan tong kayu besar, serta roda raksasa yang biasa digunakan Hamster untuk bermain.

Para pengunjung hotel ini juga diberi topeng hamster untuk dipakai selama mereka menginap disana. La Villa Hamster merupakan karya dari imajinasi masa kanak-kanak pemiliknya. Ia adalah seorang scenographer asal Perancis, Yann Falquerho, dan seorang desainer interior, Frédéric Tabary.

"Kami ingin  menciptakan tempat di mana Anda dapat tidur dengan nyaman sekaligus merasakan pengalaman baru yang tidak bisa didapatkan di tempat lain,” kata Falquerho, dikutip dari amusingplanet.com.

Sejak dibuka pada 2009, tempat ini telah banyak dipesan oleh para wisatawan serta media yang ingin merasakan pengalaman bermalam sebagai seekor hamster. Kedua orang pemilik tempat ini hingga sekarang masih terus mencari berbagai macam properti dan aksesori untuk menambah suasana khas kandang hamster di Paris dan London.
 
"Kami memutuskan untuk menciptakan tempat yang menawarkan pengalaman unik dan lucu sebagai seekor hewan,” kata Tabary.

Dengan membayar sebesar 99 Euro per malam atau Rp1,1 juta Anda dapat terlelap di dalam villa ala kandang hamster ini. Tertarik mencoba?

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Vila Hamster

Eks Kepala Staf IDF Dan Halutz (Doc: Middle East Eye)

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Mantan Kepala Staf Pasukan Israel, Dan Halutz mengkritik Perdana Menteri Israel dengan mengatakan bahwa Benjamin Netanyahu membuat Israel semakin buruk

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024