Berburu Ban Murah di Jakarta Fair

Pabrik perakitan sepeda motor Honda.
Sumber :
  • PT Astra Honda Motor

VIVAnews - Tidak hanya mobil ataupun motor yang menampilkan varian terbarunya di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ). PT Gajah Tunggal Tbk, secara resmi memperkenalkan produk ban tubless untuk sepeda motor yang diberi nama Zeneos.

"Zeneos dihadirkan untuk para penggemar modifikasi di Tanah Air," kata Senior Brand Manager Roda Dua Gajah Tunggal, Baharijanto di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Jumat 15 Juni 2012.

Mengenai kualitas, Baharijanto menegaskan, model terbarunya memiliki kualitas baik. Zenoes mengklaim ban miliknya mampu digunakan di berbagai lintasan mulai dari basah atau kering.

Pada ajang PRJ, Zeneos juga meluncurkan beberapa varian terbarunya, seperti Zn62, Zn91, Zn88, dan Zn75. Beberapa varian ini Juga memiliki ragam ukuran mulai dari 14", 17", dan 18". Mengenai harga, Zeneos dibanderol mulai dari Rp180-470 ribu.

Untuk membuktikan ketangguhan ban Zeneos, Gajah Tunggal, turut mengahadirkan stunt rider, Harley Evans, dengan melakukan freestyle. "Diharapkan, pengunjung bisa melihat dengan jelas kualitas ban Zeneos, meski dilakukan secara ekstrem," katanya. (art)

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah
SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat resmi diluncurkan.(dok USU)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Pembentukan SMMPTN Barat sejak 2017 ini demi memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa di mana pun agar bisa ikut seleksi mandiri tanpa harus hadir di kampus tujuan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024