Sensasi Bacon di Atas Es Krim Sundae

es sundae
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAlife –  Menampilkan menu baru yang unik selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Gagasan seperti ini juga sering digunakan oleh beberapa restoran sebagai strategi marketing. Semakin unik tentunya akan semakin membuat konsumen penasaran, mau tidak mau mereka akan datang untuk membelinya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Burger King misalnya. Untuk musim panas kali ini resto cepat saji ini meluncurkan beberapa menu baru, seperti sandwich daging dan kentang goreng yang dibuat dari ubi jalar. Namun, yang menarik perhatian adalah Sundae yang diberi taburan bacon.

Seperti yang ditulis dalam Mirror, es krim ini hanya akan dijual di Burger King Amerika Serikat, untuk jangka waktu 3 bulan. Lembutnya vanilla sundae akan dikombinasi dengan fudge, karamel, dan cincangan bacon. Sajian sundae ini akan memberikan Anda asupan 510 kalori, 18 gram lemak dan 61 gram gula.

Gurihnya bacon akan berpadu dengan manisnya es krim. After taste asin akan terasa di langit-langit mulut usai mencicipi dessert ini.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Belakangan ini mulai banyak tempat makan yang berinovasi dengan es krim dan mengkombinasikannya dengan varian daging. Seperti gelato rasa daging yang baru saja di-launching oleh Convivium Café Deli.

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024