FOTO: Aksi Chef Rinrin di dalam "Istana-nya"

Chef Rinrin Marinka
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Di dapur mungilnya yang terletak di lantai 3 Graha IIP, Rinrin Marinka tengah asyik mengolah potongan daging kambing. Tangannya terampil memasukkan berbagai bumbu yang berada dalam wadah-wadah kecil ke dalam panci. Di sela-sela kegiatannya ia berceloteh tentang apa saja, mulai dari siaran berita di televisi sampai peralatan-peralatan memasak favoritnya.
 
“Saya sudah ngidam mau makan kambing dari kemarin, tapi nggak kesampaian melulu,” ujar Rinrin.

Di dapur bernuansa hitam inilah semua konsentrasi kuliner Chef Rinrin tertuang. Semuanya demi kepuasan dan hasil yang sempurna. Saat di dapur, aura Chef pun tepancar dari dalam dirinya, saat merasa ada yang tidak beres dengan adonan yang ia buat, Chef berpostur mungil ini tau bagaimana mengakalinya.

Aktivitasnya memang cukup padat. Selain masih menjadi juri pada Master Chef Indonesia yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, ia juga menjadi host beberapa acara kuliner. Tak pelak jika waktu bersantai mungkin bisa dihitung jari.

Meski begitu, penulis buku "Fantastic Cooking Bersama Chef Rinrin" tidak pernah mempersoalkan kesibukannya. Bahkan ia mengaku, seiringnya waktu yang dihabiskan di dunia kuliner membuat kepalanya penuh dengan gagasan-gagasan baru dan segar. (eh)

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024