FOTO: Spot Eksotis Nikmati Bulan Madu

Amanwana Resort di Pulau Moyo
Sumber :
  • amanresorts.com

VIVAlife - Bulan madu sepertinya sudah menjadi agenda wajib usai melangsungkan resepsi pernikahan. Setelah cukup pusing dengan berbagai ritual yang rumit, rasanya perlu bagi Anda dan pasangan menikmati suasana tenang nan indah untuk merayakan cinta.

Bulan madu ke Bali, Lombok, agaknya sudah terlalu jamak. Bagi yang tengah merencanakan liburan romantis berdua, coba singkap keindahan alam lain yang terserak di belantara nusantara.

Ada beragam pilihan. Yang tak ingin melakukan perjalanan terlalu jauh, bisa berlabuh ke Kampung Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat. Berjarak sekitar empat jam dengan kendaraan pribadi dari Jakarta, resort and spa ini menyajikan alam pedesaan yang sejuk: pegunungan, danau, bungalow apung, perahu pribadi, dan alunan kecapi suling.

Sedikit lebih jauh, coba jajal rumah peristirahatan d'Omah di Bantul, Yogyakarta. Letaknya sekitar 20 menit dari pusat kota. Menawarkan pengalaman tinggal di rumah joglo dengan perabot antik, resort milik seniman asal Australia ini menyajikan suasana kampung Tembi yang sarat sentuhan budaya. 

Masih perlu petualangan romantis lebih seru? Amanwana Resort di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat, menjadi jawaban. Menawarkan penginapan di sebuah lokasi yang sangat privat. Berupa tenda eksklusif berlatar hutan di pesisir Laut Flores. Selain fasilitas bintang lima, walkie talkie juga tersedia untuk menghubungkan tamu dan petugas resort.

Tiga tempat eksotis tersebut mungkin bisa menjadi panduan Anda bersama pasangan yang ingin merasakan romantisme di awal pernikahan. Buat pemanasan, jelajahi dulu foto-fotonya di tautan ini.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024