Decak Kagum pada Kebaya Indonesia di MAPW

Puteri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa
Sumber :
  • Dok. PT. Mustika Ratu, Tbk

VIVAlife - Miss Asia Pacific World (MAPW) 2012 memasuki hari kedua karantina. Di ajang ini, wakil Indonesia yaitu Puteri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa, yang ikut ambil bagian mendapat pujian dari para kontestan. Apa sebabnya?

Dalam kegiatan presentasi National Costume yang diadakan di Ara Waterway, Korea Selatan, Natassa memamerkan baju kebaya karya Intan Avantie. Kebaya yang didominasi warna cokelat ini menarik perhatian seluruh kontestan MAPW 2012.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears


Puteri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa (4 dari kiri)

Pujian pun mengalir kepada Natassa yang terlihat anggun dan cantik mengenakan baju kebaya tersebut. “Teman-teman bilang, baju kebaya yang saya kenakan sangat cantik. Mereka juga ingin memakainya,” ujar wanita yang fasih berbahasa Jerman ini.

Tak hanya membuat kagum seluruh kontestan, baju kebaya yang dikenakan Natassa juga mendapat sanjungan dari perwakilan Korea Selatan. “Dia bilang baju kebaya saya bagus,” tuturnya dalam pernyataan tertulis yang diterima VIVAlife, Rabu, 13 Juni 2012.

Natassa masih akan menjalani karantina hingga malam grand final MAPW 2012 yang akan digelar pada 16 Juni 2012 di Convention Diamant, Seoul. (art)

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024