Permainan Cahaya Hasilkan Busana Menggoda

Busana dari cahaya karya Atton Conrad
Sumber :
  • Glamour.com

VIVAlife - Menggunakan kamera yang dilengkapi remote control, serta special brushes, Atton Conrad menciptakan busana dari kilatan cahaya. Ia seorang art photographer yang sengaja memanfaatkan cahaya menjadi sebuah busana indah nan menggoda.

Karena terbuat dari cahaya, dalam hitungan detik, busana tersebut pun hilang dari penglihatan. Conrad mengabadikannya melalui foto-foto indah. Teknik fotografi ini sebelumnya dikenal dengan istilah light painting.

Namun, seperti dilansir dari Glamour, foto cahaya berbentuk yang dihasilkan Conrad terlihat sangat halus. Seniman dari London Inggris ini pun sedikit bercerita bagaimana proses membuat busana cahaya tersebut.

"Dimulai dengan light trails, namun lebih dari itu karena saya mengembangkan metodologi khusus berupa light brushes," kata Conrad

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Teknik tersebut, menurut Conrad, bisa memberikan kontrol yang sangat baik dan lebih ringan dalam hal tekstur. Sehingga, hasil gambarnya unik dan mendekati asli.

Busana dari cahaya karya Atton Conrad

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024