Ini Dia Tempat Liburan Para Pesohor

st. tropez
Sumber :
  • allwomenstalk.com

VIVAlife - Menjelajah pemandangan ternyata tidak hanya dilakukan kelompok pecinta alam saja. Selebritas dunia pun banyak menghabiskan waktu liburan mereka dengan menepi di pulau atau pantai-pantai yang menawarkan keindahan.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Mereka tidak hanya terlihat berkutat pada moderenitas dan kemeriahan Hollywood. Beyonce, Justin Beiber, Tom Cruise, dan Gwyneth Paltrow, adalah pesohor- pesohor yang senang berbaur dengan alam. Ini dia tempat favorit mereka.

1. Saint-Tropez, Perancis
Tidak heran jika para selebritis sangat mencintai tempat ini. Pantai dengan keindahan dan tempat-tempat mewah di sepanjang sisinya. Terutama saat musim panas, Saint Tropez menjadi tujuan wisata terbaik di Perancis. Beberapa wajah popular Hollywood seperti, Jay Z, Beyonce, Victoria dan David Beckham, juga Keanu Reeves sering mengunjungi surga pantai ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

2. Maui, Hawai
Pulau ini menjadi kondang sejak Elvis Presley sering mengunjunginya. Jangan mengira tempat ini adalah pulau yang sunyi, di sini tersedia toko mewah, hotel dengan fasilitas yang memanjakan, dan pilihan restoran yang pasti menggiurkan.

Jika berniat mengunjungi Maui, Anda  bisa menikmati suasana dari pinggir pantai dengan udara yang segar. Ada juga fasilitas golf, dan scuba diving. Jika beruntung, Anda juga dapat bertemu selebritas yang menjadikan Hawai sebagai tempat langganan berlibur. Mereka di antaranya, Paris Hilton, Garner, Ben Affleck, Kate Hudson, Justin Bieber dan Selena Gomez.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Maui, Hawai

3. Lake Como, Italia
Italia memang rajanya tempat romantis. Bangunan-bangunan megah yang menghias setiap sudut kota, museum bersejarah, hingga tempat belanja yang seru. Danau Como juga termasuk keindahan di Italia yang menyita perhatian. Tempat ini menjadi rujukan wisata bagi kalangan jetset dunia.

lake como italy

4. Mykonos
Mykonos memang tidak setenar Karibia, tapi di sini para pesohor kerap meluangkan waktu untuk menyelami alamnya. Bahkan keindahannya sangat menggoda Tom Hanks dan Tom Cruise, sehingga memaksa mereka memiliki sebuah tempat peristirahatan di sini. Negeri Yunani ini menjanjikan ketenangan dan kedamaian yang tidak akan Anda temukan lagi saat kembali ke rumah.

myconos yunani

5. Cabo San Lucas, Meksiko
Jennifer Aniston, Courtney Cox, Gwyneth Paltrow, dan George Clooney adalah orang-orang yang tergila-gila dengan Cabo. Pemandangan lautnya yang biru sangat tepat untuk mengistirahatkan pikiran dan juga fisik tentunya. Di sini juga bertaburan spa-spa mewah untuk relaksasi. Untuk fasilitas olahraga, lapangan golf berstandar turnamen dunia juga ada di sini.

cabo san lucas mexico

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya