Menilik Asmara dari Golongan Darah

pasangan
Sumber :

VIVAlife - Biasanya, karakteristik seseorang dilihat dari horoskop yang menaunginya. Sebenarnya, tidak ada penjelasan ilmiah untuk hal ini. Mereka hanya dikotak-kotakkan berdasarka sifat umum atau kebanyakan sifat yang dimiliki seseorang yang lahir pada rasi bintang tertentu.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Sama halnya dengan tipe golongan darah yang juga digunakan untuk merangkum sifat seseorang. Di Jepang, masyarakatnya menggunakan jenis golongan darah untuk mengukur tingkat kecocokan mereka dengan pasangannya. Tentunya dalam hal kehidupan asmara mereka. Seperti apa kepribadian seseorang dari golongan darahnya, mari kita lihat.

Golongan Darah A
Orang-orang yang memiliki golongan darah ini memiliki kecenderungan sifat yang tekun,  bijaksana, dan penyabar. Namun mereka juga lebih senang menyendiri.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Orang dengan golongan darah A ini bisa menjadi pasangan yang baik karena mereka dapat diandalkan. Mereka akan membalas setiap sms dari Anda serta memberikan dukungan emosioal ketika pasangannya merasa stress dengan pekerjaan.

Golongan Darah B
Jika Anda mencari pasangan yang sedikit "liar", orang-orang bergolongan darah B adalah pilihannya. Mereka selalu dipenuhi dengan semangan tinggi, kreatif, dan kuat. Namun, di Jepang, mereka sangat dihindari. Orang-orang di sana lebih memilih pribadi yang lembut, dan tidak egois.

Golongan Darah AB
Untuk urusan menyesuaikan diri, orang-orang yang memiliki golongan darah AB paling pintar. Meskipun terkadang terlihat cool, mereka dapat menguasai diri sendiri dengan cepat. Menggunakan rasionalitas dan cepat beradaptasi.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Mereka sangat mudah menyesuaikan diri ketika berkencan dengan orang baru, namun sayangnya mereka adalah tipe orang yang tidak akan mencintai Anda sebesar Anda mencintai mereka. Tapi mereka adalah partner hidup yang baik, walaupun terkadang mereka sedikit suka mengkritik ketika sedang berada di mood yang buruk.

Golongan Darah O
Berbeda dengan orang bergolongan darah AB yang dingin, orang yang memiliki golongan darah O lebih ramah, senang bergaul dan optimis. Dalam setiap hubungan, mereka selalu berhasil menciptakan suasana hangat.

Anda pasti senang bisa berkenalan dengan mereka. Gestur romantiss yang spontan juga kerap menjadi bahasa komunikasi mereka. Namun,
terkadang mereka juga mudah cemburu, angkuh dan arogan. Mereka akan memeriksa telepon genggam Anda untuk melihat siapa saja yang berhubungan dengan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya