VIDEO: Kesal Diklakson, Kuda Tendang Ferrari

Kuda sepak Ferrari 458 di China
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Menunggangi supercar dengan banderol selangit tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi bukan berarti pengemudinya bisa sesuka hati ketika menggunakannya di jalan raya.

Seperti peristiwa yang terjadi di Shanghai, China. Ferrari 458 menjadi sasaran kekesalan seekor kuda. Supercar buatan Italia itu harus menerima sepakan sang kuda di bagian bodinya yang terkenal eksotis.

Kejadian itu bermula ketika dua supercar Ferrari 458 dan Lamborghini Aventador tengah melintas di sekitar jalanan World Expo Center Shanghai, China.

Saat tengah asik melintas, tiba-tiba saja sekumpulan orang berseragam kuning dengan kudanya melintasi jalan tersebut. Lalu lintas pun sedikit tersendat dengan rombongan pasukan kuda yang akan mengikuti festival.

Merasa terganggu dan terhalangi rombongan kuda, sang pemilik Ferrari yang tidak disebutkan namanya berniat menjauhkan mobilnya dengan cara membunyikan klakson.

Tapi bukannya menghindari dari mobil, salah satu dari kuda perlahan mundur ke arah mobil dan menendangnya bagian bodi depan.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Kesal dan merasa terhina kuda jingkrak miliknya ditendang kuda lokal, sang pemilik langsung keluar mobil untuk menyalahkan penunggang kuda tersebut. Beruntung mobil kesayangan itu tidak mengalami kerusakan yang cukup berarti. Lihat tautan videonya di sini.

Laporan: Herdi Muhardi

Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024