5 Rahasia Perkawinan Juragan Facebook

Pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg menikahi kekasih lama yang telah dipacari selama 9 tahun, Priscilla Chan. Hadirin yang datang mengira mereka akan merayakan pesta kelulusan Chan. Ternyata, pasangan ini membaca sumpah pernikahan.

Zuck dan Chan sanggup merahasiakan rencana pernikahan mereka. Kabar ini pun tidak tercium para teman dekatnya. Pesta pernikahan berlangsung tertutup di halaman belakang rumah Zuck, Palo Alto, Amerika Serikat. Inilah lima rahasia pernikahan mereka seperti dilansir dari Mashable:

1. Rencana pernikahan.


Kendati lamaran mereka disimpan diam-diam, Chan telah membeli gaun pernikahan sejak Oktober. Dia menggunakan nama palsu untuk menjaga rahasia.

2. Bintang tamu kejutan.


Vokalis band punk Green Day, Billie Joe Armstrong menyanyikan "Last Night on Earth" untuk pasangan ini. Zuck dikenal sebagai fans berat Green Day. Mereka sudah bersahabat sejak lama. Tetangga juga melaporkan lagu dari Michael Jackson, Bon Jovi, dan Flo Rida terdengar hari itu.

3. Cincin rubi.

Zuck membelikan Chan cincin rubi dengan dua berlian kecil pada setiap sisinya. Cincin ini diprediksi bernilai US$25 ribu. Menurut The New York Post, harga ini terbilang murah untuk pengantin sekaya Zuck.

4. Sajian cokelat.

Tamu pernikahan menikmati cokelat berbentuk tikus dari L.A. Burdick. Inilah makanan yang menjadi kenangan kencan pertama Zuck-Chan.

5. Bersama anjing.


Chan berjalan menuju pelaminan bersama anjing peliharaan mereka. Anjing ini berjenis anjing gembala Hunggaria bernama Beast.

Spekulasi mengenai penandatanganan perjanjian pranikah juga mengemuka dari pernikahan ini. Tapi, Zuck dan Chan tidak membagi kisah pengaturan harta mereka ini. Kini mereka dikabarkan akan menjalani bulan madu.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024