Jajal Pulsar, Bisa Bawa Pulang Nissan Juke

Pulsar 220 DTS-i New Decals (Plasma Blue-Midnight Black)
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Bajaj di Indonesia, membuka program test ride varian Bajaj Pulsar di dealer Bajaj seluruh Indonesia. Menariknya, uji berkendara Bajaj ini memberikan sejumlah hadiah.
 
BAI memberikan hadiah dua unit Nissan Juke, tiga unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi peserta test ride motor Pulsar yang beruntung.
 
Program test ride tersebut dibagi menjadi dua tahapan, tahap pertama dimulai pada 15 Mei – 3 Juni 2012 dengan hadiah utama satu unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 14 Juni 2012.
 
Sementara tahap kedua akan dimulai pada 4 Juni – 31 Juli 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 10 buah iPad. Dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2012.
 
Program test ride berhadiah Nissan Juke, Pulsar 220 dan iPad tersebut bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya cukup datang ke dealer-dealar motor Bajaj Pulsar di lokasi terdekat, dan setiap peserta test ride harus mengisi kuesioner dan data lengkap serta mengisi kupon dengan benar.
 
"Masyarakat cukup datang ke setiap dealer motor Bajaj yang ada di daerah masing-masing dan lakukan test ride motor Bajaj Pulsar yang disukai. Hanya dengan melakukan test ride, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang kami sediakan berupa 2 mobil Nissan Juke, 3 motor Pulsar 220,dan 20 iPad," kata Tomotaka Ishikawa, President Director PT Bajaj Auto Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa 22 April 2012.

Program test ride ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat dengan teknologi, performa dan keunggulan yang ditawarkan Bajaj melalui seluruh line up Bajaj Pulsar. (umi)

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024