Pejabat & Artis Hadiri Resepsi Anang-Ashanty

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar resepsi pernikahan di Ball Room Hotel Shangri-La, Minggu malam, 20 Mei 2012. Resepsi tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah rekan artis, seperti Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fentia, Anji, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Selain itu tampak pula Walikota Solo, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan panggilan Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Semoga Anang dan Ashanty rukun serta membangun keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," ujar Jokowi.

Ucapan yang sama juga dihanturkan oleh mantan artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Inggrid Kansil. Ia dan sang suami mendoakan agar Anang dan Ashanty lekas mendapatkan buah hati.

"Kalau bisa cepat dapat momongan. Pasti bahagia ke depan," ucap Inggrid.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Sebelum menggelar resepsi malam ini, Anang dna Ashanty telah terlebih dahulu melaksanakan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2012.

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024