Ashanty: Anang Agak Lebay Sedikit

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Pasangan Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri pada 12 Mei lalu. Ashanty mengaku sejak menjalin cinta dengan Anang, ia melihat banyak perubahan pada diri mantan suami Krisdayanti tersebut. Ia menilai Anang sudah tidak kaku seperti dulu, bahkan cenderung sedikit lebay.

"Pertama kali kenal kaku banget. Sekarang sih agak lebay sedikit," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Anang yang digoda Ashanty tampak tersenyum sambil memeluk wanita yang telah resmi menjadi pasangan hidupnya tersebut. Ashanty melanjutkan, perubahan yang terjadi pada Anang membuat dirinya senang. Ia tak lagi merasa canggung saat bersama pria asal Jawa Timur itu.

Beberapa perubahan yang dialami Anang itulah yang memantapkan pelantun "Jodohku" ini untuk menerima lamaran Anang dan menikah dengan pria dua anak tersebut.

"Ya, aku senang dengan berjalannya waktu, dia berubah mengikuti aku. Kalau dulu diajak bercanda aja susah banget, sekarang sudah berubah," ucapnya.

Setelah akad nikah pada Sabtu, 12 Mei lalu, Anang dan Ashanty akan menggelar pesta pada Minggu, 20 Mei malam di Shangri-La. Pasangan pengantin baru ini menyebar 2.000 undangan di pestanya nanti. Anang juga mengundang mantan istrinya, Krisdayanti.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti menyatakan akan datang jika tidak bertabrakan dengan jadwal manggungnya. "Mudah-mudahan jadwal saya sesuai, dan bisa datang," ujar KD saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (art)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024