Petugas yang Menjaga John Kei Makin Sedikit

John Kei dipindah ke Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews -- John Kei, tersangka kasus pembunuhan mantan Bos Sanex Steel, Tan Harry alias Ayung kembali menjalani perawatan di RS Polri. Kali ini gara-gara infeksi di kaki kanannya.

Kepala RS Polri, Brigjen Pol Agus Prayitno mengaku hingga hari ini John Kei masih dirawat di rumah sakit yang dipimpinnya. Ia ditangani oleh tim dokter yang dulu menanganinya yang berjumlah 14 orang.

"Nanti kalau sudah selesai ya pulang. Itu tergantung pemeriksaan," ujarnya di RS Polri, Jakarta, Sabtu, 19 Mei 2012.

Meski demikian, Agus mengakui jika pengamanan untuk John Kei tidak seketat pengamanan sebelumnya, jumlahnya pun lebih sedikit. "Ya lebih sedikit. Nggak tahu persis (jumlahnya), tapi yang penting ada saja yang jaga," ungkapnya.

Hingga saat ini juga tidak ada permintaan dari pihak penyidik untuk memindahkan John Kei ke ruang VIP. Ia masih dirawat di ruang tembesu. "Keluarga boleh menjenguk sesuai jam besuk, sama seperti keluarga yang lain," tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan John dirawat do RS Polri hingga pulih.

"Dia dilarikan ke RS Polri karena kakinya bengkak, gula darahnya tinggi maka polisi langsung merujukan untuk dirawat di sana sejak kemarin. Luka bengkak di bagian bekas operasi," kata Rikwanto, Selasa 15 Mei 2012.

Rikwanto memastikan sampai saat ini proses hukumnya masih terus berjalan.

John Kei ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Ayung, yang tewas dengan sejumlah luka tusuk  di sofa kamar hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 26 Januari 2012 malam.

Dalam kasus pembunuhan ini, enam orang sudah ditahan Polda Metro Jaya. Mereka adalah Tuce Kei, Ancola Kei, Candra Kei, Dani Res, Kupra, dan John Kei. John Kei, yang diduga kuat sebagai otak pembunuhan itu.

John Kei dibekuk pada Jumat malam 17 Februari 2012 di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Karena melawan, John Kei terpaksa ditembak polisi di kaki kiri.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024