Cavani Tetap Ingin Tampil di Olimpiade

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAbola - Striker Napoli, Edinson Cavani ingin memperkuat negaranya di Olimpiade London 2012. Bahkan jika klubnya tidak mengizinkan, dia akan tetap nekat untuk memperkuat Uruguay di Olimpiade.

Napoli nampaknya tak mau mengizinkan bintangnya memperkuat timnas pada saat pramusim. Namun Cavani tak peduli. Dia akan tetap memperkuat Uruguay apa pun yang terjadi.

"Sebelumnya, saya akan pergi ke Italia dan membuat masalah, setelah itu saya akan pergi begitu saja ke Olimpiade," kata Cavani sebuah dalam program di Uruguay, A Fondo.

"Saya akan melakukan segalanya untuk berada dalam skuad yang akan berpatisipasi di Olimpiade London. Tentunya jika pelatih Oscar Tabarez memilih saya," tambahnya.

Cavani sempat dirumorkan akan hengkang dari Napoli. Juventus dikabarkan tertarik memboyong Cavani. Namun dia belum tertarik untuk berbicara mengenai masa depannya.

"Saya belum berbicara pada klub mengenai masa depan saya. Saya hanya ingin berbicara mengenai Olimpiade dan saya tegaskan prioritas utama saya adalah menjadi bagian dari tim nasional," tegas pemain 25 tahun ini.

Di Olimpiade nanti, Uruguay berada di grup A bersama tuan rumah Britania Raya, Senegal dan Uni Emirat Arab. Uruguay akan mengawali langkahnya di Olimpiade dengan menghadapi Uni Emirat Arab di Old Trafford, 26 Juli 2012.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016