FOTO: Senyum Kebahagiaan Anang-Ashanty

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Kebahagiaan terpancar dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Kedua sejoli ini akhirnya resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2012.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sang mempelai wanita terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna krem dipadu dengan kain berwarna cokelat. Sementara Anang tampak gagah dalam balutan jas dan celana dengan warna senada.

Selama proses akad nikah, pasangan ini terlihat tegang. Tapi, Anang berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan satu nafas. Raut ketegangan itu seketika berubah menjadi senyuman. Begitupun dengan Ashanty yang terlihat senyum setelah Anang lancar mengucapkan ijab kabul.

Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp12.512. Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Lihat foto-foto akad nikah Anang dan Ashanty di tautan ini.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024