Permintaan Khusus Anak Anang ke Ashanty

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Setelah resmi menjadi istri dari Anang Hermansyah, Ashanty berusaha untuk menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. Diakui Ashanty, kedua anak Anang memiliki permintaan kepada dirinya. Apakah itu?

Menurut Ashanty, putra kedua Anang, Azriel berpesan kepada dirinya untuk mengurangi jadwal menyanyi setelah resmi dinikahi Anang pada Sabtu, 12 Mei lalu.

"Permintaan Azriel, kalau sudah menikah, saya kerja seminggu dua kali saja. Aku nggak boleh terlalu sering-sering kerja," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Ashanty setuju dengan keinginan anak tirinya tersebut. Ia tak merasa keberatan dengan permintaan putra Anang itu.

"Aku juga lebih senang di rumah," ucapnya.

Ditambahkan pelantun "Jodohku" ini, ia dan kedua anak Anang memang sangat dekat. Aurel dan Azriel sering bercerita apapun kepada Ashanty. Mereka juga memanggil Ashanty dengan sebutan Bunda. Ashanty senang ia diterima dan mendapat tempat di hati anak-anak Anang.

Ashanty dipersunting Anang dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, dua perhiasan dan uang sebesar Rp12.512 yang artinya tanggal pernikahan mereka.

Ashanty berharap pernikahannya dengan rekan duetnya ini, dapat terus diliputi rasa kebahagiaan dan terhindar dari perceraian. Ia pun diberikan nasihat oleh orangtua untuk pernikahan pertama kalinya ini.

"Sekarang sah jadi suami istri. Bersabar, nurut, supaya rumah tangga aman, langgeng dan bahagia," tuturnya.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
Logo Honda

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan sebuah mobil Honda HR-V parkir di jalan yang berukuran sempit dan menyulitkan pengendara mobil lain melint

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024