Mahasiswa Tawuran, Kawasan Salemba Ditutup

Demo Mahasiswa di DPR Ricuh
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Bentrok antara mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan UPI Yayasan Persada Indonesia (YAI) kembali terjadi, Rabu malam, 9 Mei 2012. Akibat aksi saling serang ini, arus kendaraan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, lumpuh total.

Pantauan VIVAnews, sejumlah mahasiswa dari kedua kampus terlihat saling lempar sejak pukul 19.45 WIB. Mereka saling menyerang dengan menggunakan batu, kayu, bambu, besi, dan benda keras lain.

Hingga berita ini diturunkan tawuran yang terjadi tepat di depan kampus mereka ini masih berlangsung. Namun, tidak terlihat adanya petugas kepolisian yang mengamankan di lokasi.

Sementara, arus kendaraan dari arah Megaria menuju Salemba terpaksa dialihkan ke arah Jalan Talang. Tawuran ini adalah kejadian kesekian kalinya dalam satu bulan terakhri. Kedua kampus ini memang dikenal memiliki sejarah gesekan yang panjang tanpa diketahui penyebab pastinya. (eh)

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024