Minggu, 26 Oktober 2014
13:57 WIB
Aksi Koboi di Bandung, Satu Tewas
Sosok misterius menembak pengemudi mobil Land Cruiser. Korban tewas di tempat.
Penembakan terhadap warga sipil kembali terjadi.
Anggi Kusumadewi,  Riefki Farandika Pratama (Bandung) | Jum'at, 4 Mei 2012, 13:28 WIB

VIVAnews – Seorang pria yang diduga bernama Husein tewas di tempat setelah ditembak sosok misterius di kawasan Komplek Hegarmanah Kulon, Bandung, Jumat 4 Mei 2012.

Rizki, seorang saksi mata menyatakan, sekitar pukul 10.15 WIB,  mendengar suara letusan sebanyak 4 kali. Nyaris berbarengan dengan suara letusan, ia melihat mobil Xenia hitam yang diduga milik pelaku penembakan, menyerempet mobil Land Cruiser hijau gelap bernomor polisi D 1 EB yang dikemudikan oleh korban.

Usai suara letusan dan penyerempetan mobil itu, mobil Land Cruiser itu menabrak pohon pisang yang ada di lahan kosong samping rumah bernomor 22 Jalan Kapten Tandean, Komplek Hegarmanah Kulon, Bandung. Pengemudi Land Cruiser hijau itu ditemukan tewas dengan dua luka tembak di leher kanan dan lengan kanan.

Korban yang diduga bernama Husein berusia sekitar 30 tahun, dengan ciri-ciri berperawakan tinggi dan berkulit putih. Polisi sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

Belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut. Belum diketahui pula motif penembakan misterius tersebut. Saksi mata tidak memiliki informasi lain kecuali suara letusan yang mereka dengar.

Aksi penembakan ini merupakan peristiwa penembakan di muka umum ke sekian kalinya di Indonesia. Sebelum di Bandung, sudah terjadi fenomena penembakan di Jakarta, Medan dan Manado meski tak semuanya menghasilkan korban jiwa.

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
Kanal Lainnya